Jumat, 17 Juni 2016

Kamis tanggal 16 Juni 2016

Tips trading buat hari ini, Kamis tanggal 16 Juni 2016 :
1.IHSG sudah turun dari puncaknya  4940 menuju titik terendah kemarin adalah 4789, penurunan sudah mencapai 6 hari berturut-turut, semoga mulai ada tehnical rebound.
2.Tanda tehnical rebound sudah mulai ada tanda-tandanya yaitu walaupun kemarin berada dalam tekanan jual, namun pada tabel saham diatas sudah menimbulkan banyak pilihan, so berpeluang tehnical rebound hari ini. Tanda-tanda lainnya adalah subuh ini Dow ditutup turun -0.20% namun EIDO +1.32%.
3.Hari ini adalah hari ke-2 terakhir perdagangan AALI-R, kemarin AALI-R mulai ada tanda-tanda kehidupan, harga berhasil naik sekitar 10%, dan bagi yang mempunyai AALI-R dan ingin menebusnya jangan lupa besok adalah hari terakhir.
4.Asing masih melakukan tekanan jual pada saham BBRI, GGRM, ADRO, BMRI, PGAS, WSKT dan asing melakukan net buy pada saham TLKM, BBNI, WIKA, DOID.
5.Bagi yang kemarin mulai membeli saham BBRI dibawah 10.000, saya ucapkan selamat, bagi yang belum membeli BBRI, harga diatas 10.000 dikit masih okelah.
6.Saham GGRM dan HMSP sebaiknya dilupakan dulu, karena Pemerintah akan menaikan harga cukai rokok untuk menekan para pengguna rokok, sehingga bisa menyebabkan omzet penjualan rokok menjadi turun.
7.Jika asing melakukan net buy kembali pada saham BBRI, maka IHSG akan menuju level 4900 kembali.
8.saham BUMI masih kelihatan ada power, sedangkan saham CPRO sekuritas asing masih agresif net sell, namun jika harga tidak mati di level 50, masih berpeluang naik, namun harga semakin mendekati level 50, maka semakin bahaya, so sebaiknya hati-hati.
Happy trading and always dicipline..
Credit thx to angguntrader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar