Jumat, 17 Juni 2016

Tips trading buat hari ini, Rabu tanggal 15 Juni 2016 :

1.Kemarin IHSG dibuka dizona hijau, namun hanya beberapa kemudian IHSG kembali dizona merah, selanjutnya pada penutupan IHSG diangkat naik kembali sehingga berhasil tutup dizona hijau.
2.IHSG hari ini harus mampu bermain dizona hijau, dan jika ini terjadi berarti IHSG menunjukan bottom reversal, namun jika tidak mampu naik, maka IHSG berarti akan turun untuk menguji level 4761.
3.Saham perbankan terutama BBRI masih menjadi sasaran penjualan asing, namun harga dibawah Rp.10.000 adalah sangat menarik, tentunya ini bagi investor, karena begitu IHSG normal BBRI akan kembali bermain diatas level 10.000.
4.Saham ASII kemarin sepanjang hari relatif kuat, so ada peluang IHSG untuk naik hari ini dengan menggunakan patokan saham ASII ini.
5.Saham AALI dan AALI-R belum ada perkembangan, so kita tunggu saja, kalau melihat cara bandar memainkan BNLI-R, bandar akan memukul harga AALI-R hingga harga terendah mungkin pada hari Kamis besok tgl 16 Jun, dan keesokan harinya pada tanggal 17 Jun akan mengangkat kembali, so mudah-mudahan skenario ini terjadi.
6.Saham BUMI sepertinya akan istirahat dulu, dan sebagai Penggantinya saham CPRO kini menjadi anjang permainan, sepanjang kedua-duanya tidak menjadi mati kembali di harga 50, maka kedua-duanya ada harapan, namun demikian untuk tetap waspada.
7.Saham CPRO dari segi fundamental sudah menunjukan kinerja yang baik dimana saham ini semula dari Rugi dan kini sudah menciptakan keuntungan dengan PER sekitar 11x, sehingga jika perusahaan ini sehat kembali, maka saham ini akan lebih mudah dimainkan daripada saham BUMI.
8.Kemarin listing saham POWR, sepanjang harga ini tidak turun dari harga Rp. 1500,- berarti saham ini ada peluang diangkat kembali, namun jika turun dari harga 1500, maka berarti untuk sementara lupakan dulu saham ini.
9.Terakhir saham poultry semakin menarik, terutama saham JPFA saham ini boleh beli jika mendekati level 1000 atau dibawahnya dikit.
Happy trading and always dicipline...
Credit thx to angguntrader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar