Jumat, 17 Juni 2016

Tips trading buat hari ini, Jumat tanggal 17 Juni 2016 :

1.Kemarin IHSG bermain dalam konsolidasi sempit antara 4929-4801, artinya market sepertinya wait and see, karena minim sentimen positif.
2.Asing melakukan net sell juga selatif sedikit hanya 9 Milyar saja, dengan melakukan net sell pada saham ASII, BMRI, UNTR, ANTM, BBNI, dan asing melakukan net buy pada saham TLKM, BBRI, ICBP, BSDE, EXCL.
3.Saham CPRO kemarin kembali lagi turun ke level 50, kemungkinan besar akan mati suri kembali, so kemarin buat pembaca blog ini, ketika CPRO turun ke level 51, sebaiknya harus tau untuk segera Cut loss bagi pemain saham ini.
4.Saham BUMI juga kenaikan terlalu tinggi sehingga akhirnya terkoreksi juga, namun jangan masuk saham ini sebelum akan potensi rebound kembali, saya sendiri sudah jual saham CPRO dan BUMI.
5.Kemarin Gubernur BI menurunkan BI-rate sebesar 0.25% dari 6.75% menjadi 6.50%, semoga hal ini menjadikan katalis positif buat saham perbankan dan property.
6.Buat pemilik AALI-R hari ini adalah hari terakhir, so pergunakan hari ini untuk menjual atau menebus saham AALI, karena jika kelupaan maka akan hilang AALI-R nya.
7.Saya sendiri masih banyak pegang saham perbankan terutama saham BBRI dan BBNI, selebihnya bermain saham gorengan seperti saham CPRO dan BUMI, dan cenderung hanya bermain cepat saja.
8.Setelah saham CPRO mati suri, bandar cenderung mengangkat dan bermain kembali dengan saham ANTM.
9.Saran saya tetap waspada jika IHSG turun kembali dibawah level 4800, dan sangat bagus jika hari ini mampu naik diatas level 4825.
10.Saham GGRM mulai menarik, karena full body keluar dari bolinger band, sehingga ada potensi untuk tehnical rebound,
Happy trading and always dicipline...
Credit thx to angguntrader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar